Senin, 10 Agustus 2020

TERINGAT AKAN SEBUAH PESAN KEHIDUPAN

TERINGAT AKAN SEBUAH PESAN KEHIDUPAN
DE.......Ingatlah......, karena masih bisa bernapas, semoga tidak lupa untuk bersyukur sebelum mengeluh, memberi sebelum meminta, berdoa sebelum berjuang.

Manusia terlahir di dunia ini tercipta sebagai petualang. Menyusuri kerasnya hidup, berbagai rintangan, kebahagiaan, dan kepedihan. Itu semua adalah proses kehidupan, yang harus DE... lalui, tanpa terkecuali. Semua perjalanan dijadikan pengalaman untuk bisa hidup lebih baik lagi.

Untuk mendapatkan apa yang diinginkan, tentunya harus berjuang keras DEMI PESAN TERAKHIR. Demi meraih mimpi, pekerjaan, cita-cita, ataupun terkait percintaan. Jika kamu memang mendambakan hal tersebut, jangan mudah putus asa. Ketika kamu jatuh dan terpuruk, segera berdiri dan bangkit kembali.

Tunjukkan harga dirimu, jangan jadi anak lemah dan cengeng terus menerus. Karena pada dasarnya, hakikat manusia, tak ada yang bisa merubah masa depan kecuali dengan usahamu sendiri. Maka dari itu, jangan malu ataupun takut untuk berjuang sendiri. Meskipun banyak cibiran, hinaan, dan godaan.

Ingat,.....Usaha tak akan mengkhianati hasil. 

Meski sendiri, jangan pernah merasa putus asa. Tataplah langit biru dan awan putih. Tunjukkan kalau kamu pasti bisa wujudkan PERMINTAAN TERAKHIR......

INGATLAH.....
"Kekecewaan adalah salah satu cara Tuhan dalam berkata: "Aku punya sesuatu yang lebih baik buatmu."

"Kamu tidak dapat membangun masa depan tanpa membantu orang lain membangun masa depan mereka."

#tubaba@griyangbang#
#tetap menjalankan bhisama//walaupun banyak halangan#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar