Senin, 04 Mei 2020

Musyawarah Desa Bongkasa, Ingatkan Pencegahan Covid-19 Oleh : I Gede Sugata Yadnya Manuaba, S.S, M.Pd

Musyawarah Desa Bongkasa,  Ingatkan Pencegahan Covid-19
Oleh : I Gede Sugata Yadnya Manuaba, S.S, M.Pd


Musyawarah Penetapan Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) Tahun 2020 Desa Bongkasa (5/5/2020).

Rapat tgl 5/5/2020, turut dihadiri Kepala Desa Bongkasa, ketua BPD beserta jajarannya, para Kelihan Adat, Kelihan Dinas, Para Kader Desa, Angga Griya, Angga Puri, ketua Karang taruna serta beberapa elemen masyarakat.

Titian dalam kesempatan ini ingin menyampaikan bahwa apa yang disepakati pada hari ini itu sudah menjadi bagian yang harus dilaksanakan oleh pemerintah Desa dengan baik. Karena titiang ingatkan kepada pemerintah Desa untuk betul-betul melaksanakan penganggaran Desa dengan transparan dan Akuntabel dan sesuai hasil Musrenbang Desa dengan masyarakat sehingga dalam pelaksanaannya dilapangan benar sesuai tepat sasaran dan sesuai dengan peruntukannya.

Selain itu, titiang harapkan untuk terus bersama-bersama menghadirkan Harkamtibmas di Desa Bongkasa agar tercipta situasi yang aman dan kondusif. Serta berharap kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan mengantisipasi Penyebaran virus Corona atau Covid-19 diwilayah Desa Bongkasa.

Dengan senantiasa menjaga kesehatan diri masing-masing, membiasakan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker saat diluar rumah, demi memutus rantai penyebaran Covid-19 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar