Selasa, 16 Juni 2020

SAPTA SUBHA KARMA HEBAT

SAPTA SUBHA KARMA HEBAT
(7 Karma Baik paling hebat)
1. Samadhi, karena kemuliaan seorang sanatana Dharma terletak pada Samadhinya. Pastinya doa mudah termakbul dan menjadikan kita semakin dekat dengan Tuhan ( urutan sembahyang : acamaba, Trisandya dan atau kramaning sembah, Japam , Samadhi, Doa).

2.Melantunkan Veda sebelum terbit matahari, alangkah baiknya sebelum mata melihat dunia, sebaiknya mata membaca Veda terlebih dahulu dengan penuh pemahaman. Paling tidak jika sesibuk apapun kita, bacalah walau beberapa mantra.

3.Jangan tinggalkan Pura/ Rumah Tuhan terutama di waktu Brahma Muhurta. Sebelum melangkah kemana pun langkahkan kaki ke Rumah Tuhan, karena rumah Tuhan merupakan pusat keberkahan, bukan karena panggilan Trisandya tetapi panggilan Tuhan yang mencari orang beriman untuk memakmurkan rumah Tuhan

4.Jaga sembahyang preta sewana, karena kunci rejeki terletak pada sembahyang pretasewana/ sembahyang pagi.Yakinlah, manfaat sembahyang preta sewana sangat dasyat dalam mendatangkan rejeki.

5. Jaga Yajna Sedekah setiap hari. Tuhan menyukai orang yang suka ber Yajnasedekah, dan para Dewa selalu mendoakan kepada orang yang berYajna sedekah setiap hari.Percayalah, Yajnasedekah yang diberikan akan dibalas Tuhan dengan berlipat-ganda.

6.Jaga Acamana / bersuci sebelum sembahyang terus menerus karena Tuhan menyayangi hamba yang Acamana. Orang yang selalu Acamana senantiasa ia akan merasa selalu sembahyang walau ia sedang tidak sembahyang, dan dijaga oleh para Dewa dgn dua doa, "Ampuni dosanya dan sayangilah dia Ya Tuhan”.

7. Lakukan karma baik  Ksamyaptam (pengakuan dosa dan mohon ampunan) setiap saat. Dengan Ksamyaptam masalah yang terjadi karena dosa kita akan dijauhkan olehNya.

Share-lah pengetahuan ini di SOSMED atau sarana komunikasi yang dimiliki, dan tidak akan rugi sedikitpun.

SWAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar