Jumat, 20 Maret 2020

VIRUS CORONA atau Sang Hyang Panca Maha Bhuta sebutanmu yang lain.

VIRUS CORONA atau Sang Hyang Panca Maha Bhuta sebutanmu yang lain. 
#Sang Hyang artinya, yang memerintahkan. 
#Panca artinya lima. 
#Bhuta artinya segala yang beracun dan memakan daging, diantaranya: Kala, Bhuta, Durga, Pisaca, Kingkara. 

Itu semua berperwujudan penyakit, hama dan wabah/virus, ilmu, dan ilmu sihir. Itu semua rakyatmu yang bisa kau perintahkan untuk beruat baik dan buruk. Oleh karena semuanya sama-sama pandai dan sakit, karena kelahirannya dari sepuluh indria dewata pada waktu keangkara beliau nikmati bersama saktinya (istrinya).
Semuanya itu memenuhi dunia termasuk sorga, sapta loka (tujuh dunia di atas), sapta patala (tujuh dunia di bawah), semuanya dipenuhi oleh bermacam-macam kala, Bhuta, Durga dan segala jenisnya dengan wujud (rupa) yang berbeda-beda yang semuanya amat berani dan sakti. 
Kesemuanya itu mencari makanan pada manusia yaitu pada semua manusia, binatang, pada mereka yang tingkah lakunya tidak sesuai dengan penjelmaannya. Akan tetapi kalau ada orang yang tahu akan hal itu, yang sesuai dengan ucapanku yang dahulu, patut engkau sertai segala perbuatannya, bila berbuat kebaikan maka turutlah engkau dalam kebaikan, oleh karena Sang Hyang Dharma menjelma pada mereka yang tidak ternoda bagaikan air kehidupan bagaikan lidahnya api. 
Demikianlah perwujudannya (perbawanya) bagaikan angin alinus kekuatannya yang ke luar dari bulu-bulu badanya. Itu yang menyebabkan beliau disembah oleh semua yang galak, semua yang seram, segala yang beracun, segala angkara, dan semua leyak, engkau juga dapat membuat mereka berhasil". 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar